Wednesday, January 25, 2017

Cara Menjadi Distributor Shaklee Indonesia


Distributor Shaklee Indonesia kini hadir online untuk memasarkan produk shaklee seluruh Indonesia. Kami sebagai distributor Shaklee Indonesia memberikan layanan tatap muka untuk memberikan konsultasi lebih mendalam mengenai manfaat produk shaklee dan cara menjadi distributor Shaklee untuk wilayah bandung, jawa barat dan sekitarnya. Anda yang tinggal di luar kota dapat berkomunikasi melalui email dan whatsapp. Kami akan mengulas setiap katalog produk shaklee indonesia dan peran produk shaklee bagi kesehatan. Anda dapat mengisi form member shaklee secara online dengan masuk dalam tautan yang tersedia. Ikuti petunjuk pengisian dan pastikan anda telah menentukan pilihan produk yang anda kehendaki untuk aktivasi keanggotaan anda. Hubungi kami bila anda mengalami kendala pengisian form member ke 081931410988.
Kami selalu menawarkan anda menjadi member shaklee sebagai cara paling tepat untuk mendapatkan keuntungan berupa harga paling murah dan berbagai promo menarik setiap bulannya. Anda dapat merasakan manfaat makanan kesehatan shaklee dengan harga murah sebesar 20% sampai 30% (selisih harga retail dan member) dan tentunya anda mendapatkan produk makanan kesehatan shaklee berkualitas dengan masa kadaluarsa terpanjang.  Manfaat nutrisi pada suplemen shaklee baru dapat dilihat optimal bila rutin diminum jangka waktu menengah hingga jangka waktu panjang. Nutrisi produk Shaklee telah membuktikan melalui uji klinis untuk manfaat produk shaklee terbukti memberikan manfaat kesehatan bila diminum jangka panjang. Anda dapat melihat hasilnya pada penelitian landmark study.
Bagi anda yang telah merasakan manfaat produk shaklee, keuntungan lainnya menjadi member shaklee dapat membagikan pengalaman bagaimana kualitas kesehatan anda setelah menggunakan produk shaklee. Sebagai member shaklee anda naik menjadi distributor shaklee dan dapat memulai usaha mandiri dengan waktu fleksibel. Bisnis shaklee dapat dimulai dari rumah dan cocok bagi ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan serta memiliki kualitas waktu bersama anak. Bisnis shaklee dapat dijalankan oleh pasangan muda yang hendak meambah penghasilan ditengah waktu kosong pekerjaan. Membangun karir baru dengan waktu fleksibel dan punya potensi penghasilan menarik.
Keuntungan menjadi distributor shaklee
Skema bonus kompensasi atas penjualan menjadi keuntungan menjadi distributor Shaklee jangka panjang. Berikut pembagian skema kompensasi shaklee:
1. Komisi penjualan grup hingga 20%
2. Komisi kepemimpinan 4% - 6% hingga 6 kedalaman.
3. Bonus wisata gratis bagi mereka yang berprestasi.

Shaklee corporation didirikan oleh Dr Forrest C shaklee tahun 1965 menjadi perusahaan social network marketing tertua didunia. Dr Forrest C Shaklee menciptakan produk multivitamin dan mineral pertama dengan nama vitalea pada tahun 1915. Tahun ini, vitalea telah memberikan manfaat kesehatan selama 102 tahun. Produk Shaklee adalah makanan kesehatan terdiri dari beragam nutrisi yang penting dan berguna bagi tubuh untuk memenuhi nutrisi yang mungkin tidak didapat dari makanan sehari-hari untuk mencapai kesehatan optimal bagi tubuh anda.
Filosofi produk shaklee memastikan setiap produk selalu alami, selalu efektif dan selalu aman untuk kesehatan bukan sekedar slogan yang telah terbukti melintasi waktu .
distributor resmi shaklee Indonesia

Cara menjadi Distributor Shaklee

Kami melayani pembelian produk dan pendaftaran sebagai distributor Shaklee Seluruh Indonesia khususnya wilayah Bandung Jawa Barat dan sekitarnya. Cara menjadi distributor shaklee sangat mudah dan manfaat menjadi distributor Shaklee untuk dapat mendapatkan manfaat kualitas produk shaklee dengan harga paling murah bagi kesehatan anda jangka panjang. Shaklee memberikan 3 Cara menjadi distributor Shaklee:
  • Setiap pembelian 1 produk, anda dikenakan tambahan biaya sebesar Rp 20,000,- sebagai biaya membership.
  • Setiap pembelian minimal 300PV sekitar pembelanjaan Rp1.100.000,- anda akan mendapatkan brosur produk shaklee indonesia dan free membership.
  • Pilihan terbaik untuk menjadi member shaklee dengan pembelian 600PV maka anda berhak mendapatkan membership, katalog produk shaklee dan katalog bisnis shaklee lengkap.
Kami memiliki beragam paket untuk memastikan kesehatan optimal anda. Berikut paket produk yang kami tawarkan:
1. Paket antiaging terdiri dari 2 botol Vivix
2. Paket wellness: paket wellness merupakan upgrade dari paket essensial. Tambahan vivix pada paket wellness melindungi sel dengan antioksidan terbaik dari kandungan resveratrol dan polifenol. Paket wellness  terdiri dari 1 botol vivix, 1 buah Minuman susu kedelai (MSK), 1 botol vitalea, 1 botol alfalfa kecil (330 tablet) dan 1 botol omegaguard. Pilihan MSK (protein kedelai non GMO) rasa coklat dan vanila sesuai selera anda.
3. Paket Essensial
Paket essential berisi kebutuhan dasar nutrisi harian yang dibutuhkan tubuh kita. Paket essensial Shaklee terdiri dari 1 buah Minuman susu kedelai (MSK), 1 botol vitalea, 1 botol alfalfa kecil (330 tablet) dan 1 botol omegaguard. Anda dapat memilih MSK (sumber protein nabati kedelai non GMO) rasa vanila atau coklat sesuai dengan selera.

Ketika anda menjadi member, anda juga secara otomatis menjadi distributor Shaklee Indonesia. Namun tidak ada paksaan bagi anda untuk menjalankan bisnis shaklee ataupun belanja secara rutin diluar kebutuhan anda. Anda dapat memesan produk shaklee sesuai kebutuhan nutrisi anda dan keluarga anda.

Perbedaan sistem bisnis shaklee

Bagi anda yang pernah menggunakan produk shaklee dari luar negeri tentunya menyadari perbedaan sistem bisnis shaklee di Indonesia. Pemasaran Shaklee di 8 negara (USA, canada, jepang, taiwan, malaysia, tiongkok) menggunakan rantai distribusi pemasaran sosial atau pemasaran jaringan. Sedangkan beberapa negara Shaklee dipasarkan melalui jalur gerai makanan kesehatan. Namun, harga produk shaklee tidak mengalami perbedaan mencolok antara harga rantai pemasaran jaringan maupun rantai pemasaran gerai makanan kesehatan. Produk shaklee memiliki kualitas produk dengan harga jual yang pantas.
Jadilah bagian dari member shaklee bersama kami, diawali sebagai pengguna produk shaklee dan rasakan peningkatan kualitas kesehatan anda dan keluarga bersama produk Shaklee Indonesia. Berbagi cerita manfaat produk shaklee menjadi bagian dari shaklee effect setelah anda merasakan kualitas produk shaklee dan jadilah bagian dari bisnis shaklee bersama kami.
Kami membuka peluang usaha untuk menjadi member atau distributor seluruh Indonesia. Milikilah komunitas shaklee bersama kami dalam berbagi kesehatan untuk anda, keluarga dan teman anda.

Demikian infomasi mengenai cara menjadi distributor Shaklee Indonesia. Dapatkan juga informasi promo produk shaklee setiap bulannya. Pemesanan produk dan menjadi distributor Anda dapat menghubungi :

Distributor Shaklee Indonesia
Kurniadi
081931410988

3 comments:

  1. Mau ikut daftar jadi member tapi bingung caranya, sayangnya di Palembang belum ada shaklee

    ReplyDelete
  2. Saya bisa bantu pendaftaran member shaklee di Palembang. Kita sedang mengembangkan ke kota-kota yang belum dibuka. Info lebih lanjut anda bisa hubungi 081931410988.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete