Sunday, July 2, 2017

Promo produk shaklee menarik juli 2017

Shaklee lovers, bulan juni telah berlalu dan bulan juli telah tiba. Selamat memasuki bulan juli 2017, Baru saja seluruh umat muslim selesai menjalani puasa pada bulan ramadhan dan merayakan hari kemenangan dan kembali fitri. Tentunya belum terlambat kami mengucapkan selamat idul fitri 1 syawal 1438H mohon maaf lahir dan batin.
Momen idul fitri ini selain dilakukan oleh umat muslim untuk meningkatkan tali silahturahmi dengan keluarga tapi juga liburan idul fitri juga dimanfaatkan sebagian warga indonesia lainnya untuk berlibur ke berbagai tujuan wisata domestik dan internasional,menikmati berbagai kuliner. Kenaikan kolestrol lebih tinggi menjadi masalah kesehatan yang timbul pasca hari raya idul fitri.
dapatkan omega 3 gratis setiap pembelian produk shaklee
Kami memberikan promo produk shaklee menarik pada bulan juli 2017. Promo produk shaklee pertama adalah gratis 1 botol omegaguard shaklee setiap pembelian 5 botol omegaguard. Omegaguard adalah produk shaklee dengan kandungan omega 3 ultra murni dengan 3x penyaringan. DHA dan EPA pada omega 3 berguna untuk memenuhi kandungan lemak essensial yang dibutuhkan tubuh. Lemak essensial memiliki manfaat dalam pembentukan sel-sel baru, metabolisme lemak, menghindari penyakit jantung dan pembuluh darah dan pembentukan hormon. Dapatkan gratis ongkos kirim setiap pembelian 2 paket promo pertama ini.
Promo produk shaklee bulan ini sangat berkaitan erat dengan suasana seluruh masyarakat kita yang baru saja menghadapi sepekan liburan dengan makanan tinggi lemak seperti ketupat, opor ayam, rendang dan sambal goreng ati. Makanan-makanan tersebut tinggi kandungan lemak jenuh dan kolestrol yang dapat menimbulkan berbagai penyakit khususnya penyakit pembuluh darah dan jantung.
dapatkan klorofil alfalfa shaklee setiap pembelian 600PV
Promo produk shaklee kedua bulan juli 2017 adalah dapatkan graatis alfalfa complex shaklee 700 tablet setiap pembelian produk sebanyak 600PV atau setara dengan nilai Rp2.400.000. Promo produk shaklee ini hanya dibatasi untuk pembelanjaan 120 orang pertama pada tanggal 3-10 juli 2017. Promo gratis alfalfa ini tidak berlaku untuk promo produk shaklee pembelian 5 botol omega 3 pada bulan juli ini. Gratis ongkos kirim setiap pembelanjaan promo produk shaklee paket kedua.

Manfaatkan promo menarik produk shaklee bulan juli 2017 ini untuk mendapatkan gratis omegaguard dan alfalfa.

Peluang usaha mandiri menjadi distributor shaklee indonesia

Kami sebagai distributor resmi shaklee membuka peluang usaha mandiri menjadi distributor shaklee seluruh indonesia dengan pembagian komisi yang adil dan penghargaan wisata bagi mereka yang mencapai sesuai dengan ketentuan. Kami siap memberikan penjelasan lebih lanjut seputar potensi bisnis shaklee bagi distributor baru seluruh indonesia.
Kami membuka peluang usaha mandiri distributor shaklee seluruh Indonesia khususnya wilayah Medan, Palembang, Pontianak, Samarinda, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar dan Papua.

Jadilah bagian dari keluarga shaklee dan merasakan manfaat produk serta bisnis shaklee. Feel the difference shaklee effect!

Info pemesanan dan pendaftaran distributor:
Distributor Shaklee Indonesia resmi
Kurniadi
081931410988

0 comments:

Post a Comment