Saturday, April 15, 2017

Promo produk shaklee terkini


Selamat datang bulan april! kabar gembira bagi anda pecinta makanan kesehatan shaklee lovers, kami kembali meluncurkan promo produk shaklee terkini dan menarik yaitu gratis 1 botol GLA complex setiap pembelanjaan paket anti aging yaitu 2 botol vivix. Promo produk shaklee ini berlaku mulai tanggal 1 april hingga tanggal 31 april. Selain mendapatkan produk gratis GLA, kami juga memberikan ongkos kirim gratis setiap pembelian paket promo produk anti aging sepanjang bulan april ini.
Harga promo anti aging (2 botol vivix) ini kami berikan hanya Rp2.100.000 maka kami berikan gratis 1 botol GLA dan ongkos kirim gratis ke seluruh Indonesia
Vivix dan GLA merupakan 2 makanan kesehatan yang memiliki kekuatan untuk menunjang kesehatan luar bagi kesehatan anda. sumber bahan baku vivix telah melalui penelitian yang panjang untuk menjadi sumber antioksidan dari resveratrol terbaik yang bekerja pada tubuh 10x lebih baik dari hanya resveratrol biasa yang ada di pasaran. Konsumsi rutin vivix membantu tubuh anda untuk melawan radikal bebas serangan dari luar maupun dari dalam tubuh dan meningkatkan energi tubuh anda. vivix membantu anda mencapai kesehatan optimal, sistem tubuh diperbaiki, sistem pencernaan yang lebih baik, tingkat regenerasi pada tingkat sel yang dapat dirasakan kulit menjadi lebih kenyal. Vivix dapat diminum 5ml setara dengan 1 sendok teh sehari untuk perawatan harian.
GLA complex merupakan asam lemak essensial omega 6 yang sangat dibutuhkan tubuh. GLA membantu mengatur sistem hormon dalam tubuh, mengatasi jerawat bagi remaja yang memasuki masa pubertas dan mengatasi peradangan yang timbul didalam tubuh. Bagi perempuan, GLA membantu mengatasi masalah Pre Menstrual Syndrome (PMS) dan membantu mengurangi masalah hormonal yang timbul mendekati masa monopause. GLA juga dapat membantu proses diet anda dalam program menurunkan berat badan. GLA juga baik bagi pria untuk menjaga kesehatan prostat anda. konsumsi 1-2 softgel sehari untuk keseimbangan hormon anda.

Dapatkan promo produk shaklee bulan ini untuk mendapatkan vivix dan GLA dengan harga paling murah. Rasakan manfaat dari vivix dan GLA bagi kesehatan anda. Harapan kami, vivix dan GLA dapat menjadi solusi kesehatan alami bagi kesehatan anda saat ini dan nanti. Penyakit yang timbul akibat kekurangan nutrisi maka sumber nutrisi alami adalah jawabannya. Shaklee memastikan setiap sumber makanan kesehatan selalu aman, selalu efektif dan selalu bekerja.
Selain promo produk shaklee, dapatkan juga peluang pendapatan melalui peluang usaha distribusi makanan kesehatan shaklee. Cara mudah untuk mendapatkan peluang pendapatan shaklee cukup hanya rasakan manfaat produk shaklee, berbagi kepada teman, keluarga dan lingkungan anda mengenai manfaat produk shaklee dan kembangkan jaringan distributor aktif baru dari setiap pengguna produk baru. Feel the difference with shaklee, Jadilah bagian dari shaklee effect. It’s start with you!
Kami mencari rekan distributor bisnis shaklee seluruh kota besar di Indonesia. Medan, Jambi, palembang, lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, bali, Pontianak, Samarinda, Makassar dan papua. Jadilah bagian dari keluarga besar Shaklee Indonesia.

Informasi pemesanan, produk dan peluang usaha anda dapat menghubungi :
Distributor shaklee Indonesia
Kurniadi
081931410988

0 comments:

Post a Comment